Simak Beberapa Fitur Jawalink yang Sangat Menguntungkan!



Backlink merupakan salah satu kata yang tidak asing di dunia para freelancer. Istilah backlink digunakan sebagai referensi bagi website. Backlink berguna untuk menunjang peforma website tersebut agar semakin terpercaya. Jika website kita memiliki banyak backlink, maka kualitas dari website kita juga akan lebih baik. Namun perlu diperhatikan ketika meilih backlink hendaknya memilih backlink yang berkualitas. 

Backlink bisa didapatkan secara alami, namun membutuhkan proses yang sangat lama. Dapat juga menggunakan alternatif lainnya yaitu dengan cara menanam link, contohnya menitipkan tulisan pada website lainnya. Cara ini mungkin ada yang berbayar dan juga ada yang gratis, tergantung link yang bersangkutan. 

Jutaan website yang ada pada mesin pencari membuat kita kesulitan untuk menanamkan link pada website kita. Dengan menggunakan jasa backling hal ini akan mempermudah kita dalam menanamkan link. 

Salah satunya yakni menggunakan jawalink.com. Jawalink.com merupakan salah satu penyedia jasa backlink yang terkenal di dunia web. Berikut beberapa fitur yang ada pada jawalink.com.

Fitur yang perlu dipertimbangkan yakni jasa backlink. Kita dapat menanamkan link website kita pada website lain dengan menggunakan fitur ini. Jasa backlink yang diberikan oleh jawalink.com dilengkapi dengan informasi yang sesuai dengan kategori website kita. 

Fitur Pada jawalink.com

1. Daftar Website


Salah satu fitur yang ada pada jawalink.com yakni kita dapat menggunakan alamat website lain yang tersedia sebagai backlink pada website kita. Kita dapat memilih website yang dijadikan backlink dengan istimewa, karena dapat mengetahui DA, PA dan juga Alexa Rank secara global. Kita juga dapat memilih kategori yang tersedia. 

2. Mendaftarkan Website Kita


Selain dapat mengambil website yang dijadikan backlink, jawalink.com juga memperbolehkan pengguna untuk mendaftarkan websitenya sebagai backlink. Kita akan mendapatkan fee dari beberapa website yang akan mengambil alamat website kita sebagai link mereka. 

Jawalink.com menyediakan 2 macam cara untuk mendapatkan job berupa backlink. Cara yang pertama yaitu dengan mengikuti kampanye. Sedangkan cara yang kedua yakni dengan mengikuti tantangan. Kedua cara tersebut sebenarnya hampir sama. Kita akan diminta untuk membuat artikel dengan sebuah topik dan juga keyword tertentu yang akan dijadikan sebagai anchor text. Kemudian anchor text tersebut  akan dihubungkan melalui link yang diminta oleh client. 

Perbedaan yang terlihat yaitu pada tantangan, kita akan mendapatkan fee yang berupa poin yang nantinya dapat kita gunakan sesuai dengan yang kita butuhkan. Fee tersebut dapat digunakan untuk menaikkan blog agar berada pada urutan teratas, sehingga akan dipilih oleh advertiser. 

Itulah fitur yang ada pada jawalink.com yang dapat kita gunakan untuk menambah pemasukan kita sebagai orang yang aktif dalam dunia web. Jawalink.com tempat jual backlink yang terpercaya.  
Pengajar di MI Muhammadiyah 1 Plabuhanrejo

Belum ada Komentar untuk "Simak Beberapa Fitur Jawalink yang Sangat Menguntungkan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel